Order Madu Vitabumin Untuk Anak

MADU VITABUMIN, ALBUMIN UNTUK ANAK SEHAT

Vitabumin Madu Albumin Anak Pertama di Indonesia. Apa saja khasiat yang terdapat dari madu anak ini ? Sedikit singkat saja ya bund, madu merupakan makanan yang memiliki vitamin dan khasiat yang sangat tinggi. Madu vitabumin juga terkenal sebagai obat tradisional maupun modern. Madu juga memiliki khasiat mempercantik wajah dengan cara anda memberikan madu ke wajah anda, nah, jika bunda tahu, sekarang ada yang namanya Madu Vitabumin.

Madu ini memiliki khasiat yang tak bisa bunda remehkan lhoh, langsung saja ya bund, apa sih sebenarnya khasiat dari Vitabumin ini ? Pasti bunda sudah penasaran.

Manfaat Madu Vitabumin Yang harus Bunda Ketahui

Meningkatkan Nafsu Makan

Kandungan senyawa nutrisi dalam madu, temulawak, dan pegagan memiliki manfaat yang telah terbukti meningkatkan nafsu makan. Secara tradisional, ketiganya telah digunakan oleh nenek moyang untuk meningkatkan nafsu makan, khususnya bagi anak-anak.

Meningkatkan Berat Badan

Sinergi antara madu sebagai sumber nutrisi sekaligus meningkatkan nafsu makan, pegagan dan temulawak yang memperbaiki dan meningkatkan kinerja saluran cerna juga meningkatkan nafsu makan, dan albumin yang mengantarkan nutrisi ke seluruh tubuh, akan mengakibatkan peningkatan berat badan secara signifikan.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Madu, temulawak, dan pegagan sama-sama memiliki fungsi antibiotik dan antioksidan yang sangat bermakna dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan albumin memacu pertahanan tubuh dari dalam, dengan membentuk sistem imunitas dalam darah.

Meningkatkan Kecerdasan dan Konsentrasi

Secara umum madu Vitabumin memiliki pegagan dan albumin menjadi nutrisi otak terbaik yang memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik dengan mengkonsumsi madu vitabumin

Nutrisi Pendamping Pengobatan Flek Paru Fungsi antibiotik dari Temulawak, Pegagan, dan Madu sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit TBC anak. Selain itu, temulawak melindungi hati dari pengaruh obat kimia TBC. Albumin berfungsi pula untuk membuat kerja obat TBC menjadi semakin efektif dan cepat.

Nutrisi Pendamping Terapi Autisme Secara umum, Temulawak berperan meningkatkan daya tahan otak dari keracunan, sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. madu merupakan sumber energi bagi tubuh, albumin meningkatkan transportasi nutrisi dan obat ke bagian tubuh yang memerlukan, dan pegagan meningkatkan kualitas kerja otak.

Nah itu tadi beberapa khasiat dari madu vitabumin bund. Madu ini merupakan madu yang cocok bagi anak anda yang tak doyan makan lhoh bund. bunda juga bisa order Vitabumin dengan menuliskan data dibawah ini.

Manfaat Madu Vitabumin Yang harus Bunda Ketahui

TESTIMONI TENTANG MADU VITABUMIN

Bunda, masih belum percaya jika Madu Vitabumin memiliki manfaat yang benar-benar besar bagi buah hati anda terutama buah hati yang masih berusia 1 Tahun ? Jika bunda masih belum percaya, mungkin dengan testimoni yang bakal saya berikan berikut ini akan membuat bunda percaya.

Nah, diatas tadi testimoni Vitabumin dalam bentuk gambar, namun bunda jangan khawatir karena kami masih memiliki beberapa testimoni dalam bentuk kata-kata, jika anda penasaran testimoni dalam bentuk kata-kata, ini dia akan saya berikan kepada anda beberapa testimoni Vitabumin dalam bentuk teks.

“Alhamdulillah bun anak saya sekarang makannya lahap, dan nambah pinter dan aktif walaupun belum habis 1 botol juga” (Bunda Karista, Bogor) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Sekarang si kecil meningkat nafsu makanya, bobotnya juga naik. Padahal kemaren susah naiknya, 2 bulan lagi selesai minum obat flek dokter bun, mohon doanya. Saya jadinya pesan 5 sekalian ya bun” (Bunda Lia, Purwokerto) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Padahal anakku tuh paling susah kalau makan nasi, madu juga gak mau karena baunya, sekarang malah makan minta sendiri” (Bunda Yuaningsih, Surabaya) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Anakku jadi doyan maem. Bobot naik satu kilo. Kata dokter anakku gakpapa. Bagus Pake Vitabumin karna ada albumin dan temulawaknya” (Bunda Farida, Semarang) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Alhamdulilah, anak saya suka dengan rasanya dan memang ada peningkatan nafsu makan walopun belum cepat dalam peningkatan berat badannya. Tapi minimal ada sedikit kenaikan berat badannya” (Bunda Yuli, Bekasi) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Anakku setelah minum 3 botol udah keliatan reaksinya. Sekarang gak susah lagi makan. Malah banyak makannya kadang sampe nambah, minum susu juga kuat. Untung aku nemu madu ini di sosmed soalnya udah beberapa merk aku kasih vitamin tapi ga mempan” (Bunda Risna, Riau) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Alhamdulilah semenjak baby saya minum Vitabumin sekarang makannya doyan, ngemil apa aja juga masuk. Berat badannya naik 1,4 ons. Saya dan suami seneng banget berkat bantuan madu ini. Anak saya sekarang makin pinter. Trimakasih” (Bunda Chika, Sunter) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Alhamdulilah naik 3 kilo. Makannya lahap Bun sampai sekarang” (Bunda Dede, Bandung) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Alhamdulilah si kecil cocok minum madu ini, makannya lahap”. (Bunda Ika, Pasuruan) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Makasih ya anakku sekarang doyan makan. Minum vitabumin 2 botol anakku sekarang doyan makan. Udah minta makan sendiri. Nanti aku mau pesen lagi ya. Makasih vitabumin” (Bunda Sukma, Depok) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

“Alhamdulilah lho ini bener2 kemajuan yang cukup pesat buat anakku bund, waktu check up rutin kemarin anakku naik 1,5 kilo lho. Seneeengg banget, bener2 luar biasa. Padahal baru konsumsi vitabumin 1,5 botol. Emang makannya jadi lahap, jadi mau makan apa aja. Makasih vitabumin, aku pasti terus pake untuk bantu tumbuh kembang anakku” (Bunda Vera, Sukabumi) Hasil dapat bervariasi tergantung individu.

Bunda Ingin Membeli Vitabumin ?

Apabila Bunda ingin membeli Vitabumin, Bunda dapat melakukan pemesanan melalui Customer Service  kami via online, telepon, SMS, BBM, atau WA. Bunda cukup mencantumkan nama dan alamat tujuan serta menyelesaikan pembayaran Vitabumin via transfer sejumlah pemesanan dan biaya pengirimannya. Kami akan mengirimkan langsung ke alamat Bunda segera.
Kami akan mengirimkan pesanan Bunda melalui pos, JNE, atau jasa kurir lain yang ada di sekitar tempat tinggal Bunda. Biaya pengiriman dihitung berdasarkan jumlah dan berat pesanan serta jarak antara kantor kami dengan alamat Bunda sebagai tujuan pengiriman. Setiap botol memiliki berat 250 gram. Bunda kemudian dapat mengetahui biaya pengiriman dengan cara mengecek ke situs resmi pos, JNE, atau jasa kurir yang Bunda pilih.

FAST RESPOND

  1. CS DEWI   : 0812-2988-8884     PINBB: 536E6FCA
  2. CS FITRI   : 0857-2882-9143     PINBB: 7F7F7A22
  3. CS ULLIS  : 0813-2935-2072     PINBB: 59AE99CD
  4. CS ERMA  : 0857-2882-9192     PINBB: 51C7A1BA
  5. CS AGEN  : 0821-3655-4963     PINBB: D13C1AB8