Antioksidan Bagi Kesehatan Anak Anda

No comment 585 views

Aktioksidan bagi kesehatan anak berperan untuk menjaga dan membentengi anak dari radikal bebas. Kesehatan anak memang menjadi satu hal yang riskan dan mudah sekali dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. Bahkan makanan yang dikonsumsi oleh anak kita menjadi syarat wajib untuk anak dapat berkembang dengan optimal. Anak wajib mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk perkembangan sistem kekebalan tubuh anak.

Antioksidan memang sebuah zat yang berguna untuk memperlambat proses oksidasi. Anti oksidan sendiri mempunyai fungsi dalam memperbaiki dikarenakan radikal bebas. Antioksidan sendiri hanya bisa didapat dari buah buahan dan sayuran tertentu. Mengkonsumsi makanan dengan teratur dan yang pasti haruslah yang alami dapat membantu anda untuk memperoleh antioksidan dari makanan yang anda konsumsi.

Radikal bebas menjadi salah satu hal yang sudah dikenal oleh masyarakat, kebanyakan masyarakat mengenal raadikal bebeas adalah hanya berasal dari asap knalpot kendaraan motor. Sejatinya radikal bebas juga berasal dari makanan buah buahan yang selama masa tanamnya menggunakan pestisida dan pupuk kimia.

Kesulitan dalam melawan radikal bebas yang berkembang di sekitar kita adalah sebuah bentuk dimana kita hanya bisa mendapatkan antioksidan untuk melawan radikal bebas dari bahan yang berasal dari alam. Vitabumin madu mengandung bahan alami yang dapat menjadi bahan sumber antioksidan

Madu merupakan salah satu sumber makanan alami yang menghasilkan aktioksidan untuk tubuh kita. Namun tak banyak orang yang tahu tentang hal tersebut. Karena kebanyakan msyarakat percaya bahwa antioksidan kebanyakan dihasilkan oleh buah seperti buah stroberi, buah kiwi, anggur dan buah yang paling banyak di angkat dimedia umum adalah buah manggis. Vitabumin madu sendiri dilengkapi dengan ekstrac ikan gabus yang mengandung albumin yang berperan untuk membantu memproduksi dan memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Manfaat dari vitabumin madu yang mengandung antibiotik adalah untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh anak. Vitamin yang terkandung dalam vitabumin madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak anda. Ini adalah sebuah hal yang penting ketika kekebalan tubuh menjadi kuat maka anak anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang.

Seperti kita ketahui bahwa masyarakat jepang sangat gemar mengkonsumsi teh hijau, masyarakat jepang menggunakan teh hijau sebagai sumber antioksidan yang sampai sekarang dipercaya dan dibudayakan sebagai sajian untuk setiap tamu yang datang di rumah orang jepang. Namun berbeda di indonesia juga banyak orang yang gemar dengan mengkonsumsi teh, namun kesalahan persepsi dari masyarakat adalah ketika anda mengkonsumsi teh baru sah jika anda menggunakan gula, alias teh manis. Ini ;ah yang menjadikan kebanyakan orang indonesia mempunyai konsumsi gula yang berlebihan dan hanya menjadi sebuah penyakit bagi tubuh mereka.

author