Kegunaan dan Khasiat Madu Vitabumin

No comment 977 views

Vitabumin madu merupakan madu yang diciptakan untuk melengkapi dan membantu peranan orang tua dalam perkembangan anak yang sedang on golden ages. Mereka yang berada dalam golden ages mempunyai kebutuhan yang luar biasa terhadap nutrisi yang dapat membantu mereka untuk tumbuh dengan sehat.

Orang tua banyak menggunakan susu formula sebagai pendamping dari masa perkembangan anak. Susu formula yang sejatinya berasal dari susu sapi memang mengandung nutrisi yang sangat bagus untuk anak anda. Sebagai alternatif lain jika anak anda mempunyai alergi terhadap semua jenis susu, maka vitabumin madu memang menjadi pilihan yang tepat. Karena fungsi dan manfaatnya tak dapat di pungkiri vitabumi yang berasal dari madu dan semua bahan pendamping seperti madu, ikan gabus, temulawak dan pegagan. Menjadikan vitabumin madu sebagai multivitamin dengan rasa yang manis.

Agen penjualan yang jual vitabumin madu sudah terdapat di kota kota anda. Sehingga kemudahan bagi agen kami yang jual vitabumin dan kenyamanan anda sebagai konsumen. Vitabumin bisa menjadi sahabat anak anda yang sedang mempunyai kesempatan untuk tumbuh dengan maksimal dan optimal.

Beberapa manfaat madu, yang mungkin bisa membantu anda untuk memberikan madu terbaik untuk anak anda. :

  1. Membantu menurunkan kadar glukosa dalam darah. Beberapa anggapan banyak mengatakan bahwa penderita diabetes mellitus tidak diperkenankan mengkosumsi makanan atau minuman yang manis, karena akan meningkatkan produksi insulin dan dapat menaikkan kadar gula dalam darah. Namun, anggapan itu tak selamanya benar, karena madu murni yang merupakan sumber makanan yang memiliki cita rasa yang manis, baik dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  2. Membantu mencegah terjadinya penyakit radang usus (colitis), maag dan tukak lambung. Khasiat madu murni juga memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan dan kinerja usus dan melindungi usus dari luka atau infeksi. Kandungan asam asetatnya membantu mengobati infeksi lambung.
  3. Dapat menghilagkan rasa tidak enak pada obat-obatan yang dikonsumsi, membersihkan organ hati dari keracunan dan bakteri, memperlancar buang air kecil, dan mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh serta cocok untuk mengobati batuk berdahak.
  4. Dapat digunakan sebagai pengganti odol yang dapat menguatkan gusi, menyehatkan dan memutihkan gigi. Tak hanya itu, dapat mencegah dan mengobati sariawan dan menghindari bau mulut.
  5. Madu juga dapat dijadikan sebagai shampoo yang dapat menghilangkan ketombe, memanjangkan, dan melembutkan rambut serta menyehatkan kulit kepala.
  6. Sebagai pelengkap dari menu makanan sehari-hari, karena diperkaya kandungan gizi lengkap dan mudah diserap tubuh sehingga dapat membantu mengoptimalkan sistem pencernaan tubuh.
  7. Madu yang dicampur beberapa ramuan herbal seperti herbal obat untuk melancarkan pembuangan air kemih, menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih.
author