Kemurniaan Madu yang Sebenarnya

No comment 1161 views

Menguji madu asli atau palsu mungkin sudah banyak dari anda yang melakukannya. Hal ini perlu dilakukan jika anda tinggal di indonesia. Karena semua warga indonesia menjadi penikmat barang palsu. Walaupun itu tidak melulu tentang soal barang, namun makanan juga.

Madu palsu dan tidak murni telah menjadi biasa di pasar saat ini, meskipun preferensi banyak orang untuk 100% lebah-diproduksi madu. Sayangnya, kecuali Anda tinggal di Uni Eropa atau Florida, Anda mungkin tidak dapat mempercayai "madu murni" label. Karena berbagai madu dan sejumlah besar sirup gula atau bahan-bahan lain yang tidak bermoral produsen encer dengan, ada tes satu rumah benar-benar berhasil. Menggunakan beberapa tes ini jika mungkin untuk mendapatkan tebakan yang baik tentang apakah atau tidak madu Anda murni. Sehingga anda tak perlu lagi menguji madu tersebut.

Metode Menguji Madu Sebelum Membeli

  1. Tahu kemurnian hukum madu wilayah Anda. Beberapa negara atau pemerintah daerah mengeluarkan standar madu yang membutuhkan menyebutkan zat tambahan. Lainnya tidak memiliki undang-undang yang berkaitan dengan kemurnian madu, atau mungkin melepaskan pedoman sukarela tanpa kemampuan untuk menegakkan mereka. Cobalah untuk menemukan hukum kemurnian madu di daerah Anda sehingga Anda tahu berapa banyak iman untuk dimasukkan ke dalam label madu di toko bahan makanan lokal.

Setiap produk yang dijual di Uni Eropa seperti madu harus bebas dari aditif oleh hukum, termasuk antibiotik digunakan untuk mengobati lebah untuk penyakit. Setiap madu dengan cacat serius mempengaruhi rasa harus dijual sebagai "madu tukang roti" dimaksudkan untuk digunakan dalam olahan makanan. Pemerintah Amerika Serikat tidak menguji kemurnian madu, dan memungkinkan jumlah antibiotik melacak. Sebuah logo USDA tidak berarti madu murni.

Florida adalah satu-satunya negara bagian AS yang membutuhkan madu untuk menampilkan semua aditif selama itu baik diproduksi dan dijual dalam Florida. Waspadalah zat yang dijual dengan nama yang berbeda, seperti "campuran madu" atau "produk madu," yang dilakukan tidak jatuh di bawah undang-undang ini.

  1. Periksa label, tetapi tidak menerima begitu saja. Periksa sekitar nama merek atau logo di samping daftar bahan untuk memeriksa "aditif" atau "rasa tambah." Madu murni hanya harus memiliki satu bahan: madu. Namun, bahkan jika tidak ada bahan-bahan lain yang terdaftar, produsen mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya.
  2. Rasa madu jika sampel yang ditawarkan. Tasting bukan cara yang akurat untuk menguji aditif, tetapi jika rasa adalah perhatian utama Anda, bisa jadi semua yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan .. Perhatikan bahwa "aneh" rasa tidak tentu berarti madu tidak murni. Ada banyak jenis madu terbuat dari nektar bunga yang berbeda, Sap, atau bahkan sekresi getah pemakan serangga. Masing-masing menghasilkan rasa yang berbeda, dan bahkan madu dari sarang lebah yang dapat bervariasi dari tahun ke tahun sebagai mereka mengumpulkan nektar dari sumber yang berbeda.

Kebanyakan penjual tidak akan memungkinkan Anda untuk membuka botol sebelum membeli. Tanyakan apakah Anda bisa mencicipi sampel, tetapi tidak bersikeras jika tidak tersedia. Hal ini perlu dilakukan sebagai trik untuk menguji madu asli dan palsu.

author