Madu Manis Untuk Mencerdaskan Anak

No comment 628 views

Anak cerdas memang sudah lekat dengan anak yang dapat menyerap atau mempunyai daya tangkap yang baik dengan informasi atau stimulus yang berada di lingkungan luarnya. Anak cerdas membutuhkan perhatian yang ekstra dari orang tuanya. Anak yang mempunyai perhatian yang lebih untuk anaknya, merupakan nilai tambah yang baik untuk perkembangan anak anda, anak cerdas sudah bisa dilihat sejak mereka lahir.

Anda pasti sudah mengerti dan bagi yang belum mengerti konsep dari kecerdasan aadalah dimana semua bayi yang lahir mempunyai kecerdasan yang sama. Yang membedakan adalah nutrisi anak sebelum lahir dan sesudah lahir. Sedangkan semua anak cerdas membutuhkan nutrisi yang tidak bisa diilang dengan nutrisi yang biasa saja. Anda sebagai orang tua harus memberikan hal tersebut jika anda ingin anak anda tumbuh lebih cepat dari pada dengan anak lain. Potensi kecerdasan anak perlu diasah dan diarahkan ke tempat dan target tertentu. Anda sebagai orang tua harus segera mengetahui dimanakah anak anda dapat berkembang dengan lebih cepat dari pada anak yang lain.

Anak cerdas membutuhkan pelatihan, pelatihan disini bisa berasal dari pelatihan orang tua atau bisa juga berasal dari permainan untuk anak. Anak yang dapat dengan mudah menyerap informasi yang berada disekitar anda adalah anak yang sudah mempunyai modal dengan respon otak yang baik. Nutrisi yang tepat untuk disegala usia seperti mengajarkan anak untuk ikut bermain, ikut bercerita dan bernyanyi. Beberapa kegiatan yang menjadikan anak anda dapat melatih kecerdasan mereka. Namun anda pasti perlu satu hal untuk menjadi pendamping yang dapat anda andalkan, seperti halnya madu anak. Madu ank menjadi bahan alami yang dapt membantu anak untuk tumbuh sehat dan perkembangan anak akan lebih terjamin.

Prinsipnya adalah anak yang sehat adalah anak yang cerdas. Karena anak yang dapat tumbuh cerdas adalah anak yang sehat, keseimbangan antara perkembangan tubuh dan pertumbuhan otak. Perkembangan otak anak mencapai puncaknya pada usia 15 tahun, sedangkan usia yang disebut golden age adalah di usia 1 sampai 5 tahun. Pada usia itulah anda harus saadar karena saat itulah waktu yang tepat untuk memberikan madu anak dengan komposisi yang memang disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak. Madu anak berperan untuk mencukupi semua kebutuhan gizi anak.

Madu anak vitabumin merupakan keseimbangan antara nutrisi untuk tubuh dan otak anak, nutrisi seperti albumin untuk menjaga dan menutrisi jaringan tubuh yang lemah, dalam artian dikala anak anda jatuh sakit disaat itulah albumin diperlukan untuk masa pemulihan. Sedangkan untuk temulawak bermanfaat untuk menjaga daya tahan dan nafsu makan anak. vitabumin madu juga mengandung pegagan yang membantu melancarkan aliran darah yang membawa nutrisi untuk otak anak.

author