Madu Vitabumin, Khasiat Dari Pegagan

No comment 1496 views
Madu Vitabumin, Khasiat Dari Pegagan

Madu Vitabumin, Khasiat Dari Pegagan

Vitabumin madu, memiliki komposisi yang tepat bagi anak. Anda tidak perlu khawatir dengan manfaat dari vitabumin. Bahan utama dari vitabumin adalah madu asli yang berasal dari lebah yang di budidaya dengan pengawasan mutu yang ketat. Agen yang jual vitabumin madu juga tersebar di seluruh indonesia. Namun untuk pelanggan baru atau agen baru silahkan untuk menghubungi langsung ke solo, karena pusat dari distribusi vitabumin berada di solo. Bahan tambahan lain yang ada adalah Pegagan (centella asiatica) yang berasal dari Asia ini merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang berbunga sepanjang tahun.

Tanaman ini terdiri atas dua jenis, yaitu pegagan merah dan pegagan hijau. Pegagan juga disebut sebagai "makanan otak" karena dipercaya dapat meningkatkan IQ kemampuan belajar, serta memori. Selain itu, juga memperbaiki lemahnya mental pada anak-anak. Berdasarkan manfaatnya, sekarang pegagan dimanfaatkan diseluruh dunia. Bagi masyarakat Eropa mereka mengkonsumsi pegagan dengan madu yang dihasilkan dariĀ  peternakan mereka sendiri. Namun sebagian tumbuhan ini diolah dengan berbagai cara sehingga dapat dikonsumsi dalam bentuk herbal kering.

Istimewanya, seluruh bagian tanaman ini dapat digunakan. Pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar kerap memanfaatkan pegagan. Itulah sebabnya kenapa Vitabumin madu menambahkan pegagan dalam komposisinya. Itu semua demi terpenuhinya kebutuhan nutrisi putra putri anda.

Kandungan Pegagan:

Didalam pegagan terkandung banyak senyawa alami. Beberapa diantaranya adalah.:

  1. Triterpenoid

Senyawa ini adalah senyawa yang paling utama dari tanaman pegagan. Triterpenoid yang befungsi meningkatkan fungsi mental lebih baik dan memberikan efek menenangkan. Kandungan ini juga dapat merevitalisasi pembuluh darah sehingga mempelancar peredaran darah menuju otak. Dengan fungsi dari senyawa ini proses peredaran darah yang lancar akan memberikan efek positif untuk kondisi otak anak.

  1. Asiaticoside

Senyawa ini masih bagian dari triterpenoid. Fungsinya menguatkan sel-sel kulit dan meningkatkan perbaikannya, menstimulasi sel darah dan sistem imun, dan tergolong sebagai salah satu jenis antibiotik yang alami. Sangat bagus untuk pertumbuhan anak. Menjaga stamina dan daya tahan tubuh anak anda.

  1. Brahmoside

Senyawa ini berfungsi untuk mempelancar aliran darah. Brahminoside Senyawa ini merupakan protein penting bagi sel otak. Pegagan juga mengandung kalsium, magnesium, fosfor, seng, tembaga, batakaroten, vitamin B1,B2,B3,C. Senyawa tersebut akan mendukung pertumbuhan fisik anak.

Manfaat dan Khasiat Pegagan:

Seperti sudah di jelaskan sebelumnya, pegagan memiliki banyak sekali khasiat bagi orang yang megonsumsinya. Berikut ini beberapa khasiat pegagan :

  • Antilepra dan antilupa. Karena berfungsi melancarkan oksigen ke otak.
  • Menurunkan gejala depresi, mencegah varises, dan mempelancar air seni.
  • Mengatasi gangguan pencernaan dan membersikan darah.
  • Mengatasi wasir dan konstipasi.
  • Menyembuhkan flu.
author