Manfaat dan Jenis-Jenis Madu

No comment 1375 views
Manfaat dan Jenis-Jenis Madu

Manfaat dan Jenis-Jenis Madu

Madu merupakan produk yang lebah menghasilkan dari transformasi nektar dari bunga, dan digunakan untuk tujuan kekuasaan penuh dalam sarang. Lebah madu telah banyak dipelajari selama bertahun-sifat mereka sebagai antiseptik, menyegarkan, menenangkan, pencahar, diuretik dan bakterisida, dan manfaat madu bagi tubuh manusia.

  1. Manfaat Madu

Lebah madu dijinakkan umumnya memiliki rasa yang kaya dan digunakan terutama untuk mempermanis dan mempersiapkan beberapa makanan, tetapi manfaat madu yang utama dari madu asli adalah anti-inflamasi, antiseptik dan menenangkan sifat antibakteri. Ambil satu sendok teh madu saat sarapan memberikan kita dengan lebih banyak energi dan manfaat untuk kegiatan fisik sehari-hari.

Manfaat madu lain dari madu dengan lemon mengurangi ketidaknyamanan tenggorokan untuk meredakan batuk dan demam. Sebuah properti dari madu asli sedikit dikenal adalah membantu orang yang menderita radang lambung Hanya mengambil satu sendok teh madu dalam perut kosong dan tidak makan makanan untuk setidaknya satu jam.

Manfaat madu lainya membantu Anda lepas jauh dari infeksi karena sifat antiseptik. Luka dan luka bakar juga menyembuhkan dengan madu karena sifat antiseptik dan penyembuhan yang membantu mencegah infeksi dan akselerasi manfaat penyembuhan kulit. Madu adalah makanan prebiotik, yang mengandung oligosakarida sendiri meningkatkan populasi flora bakteri alami, meningkatkan pencernaan dan kekebalan tubuh sistem kesehatan.

  1. Sifat Madu

Selain efektif dalam mengobati luka kulit, madu asli juga bermanfaat untuk batuk dan masalah pernapasan lainnya, serta memiliki manfaat menenangkan pada tubuh; Madu Manuka juga dikenal karena manfaatnya dalam pengobatan alergi, menurunkan kolesterol, mencegah masalah jantung dan sembelit karena efek pencahar nya.

Dua atau tiga sendok teh sehari madu adalah dosis yang sempurna untuk mempermanis makanan Anda tanpa kenaikan berat badan; jika Anda memiliki infeksi atau perlu Anda dapat meningkatkan dosis sedikit untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ingat bahwa manfaat madu yang dari waktu ke waktu, dan sering menggunakan yang dianjurkan tetapi jangan berlebihan karena gemuk. Namun penggunaan madu lebih baik daripada penggunaan gula yang berlebihan.

  1. Jenis Madu

Thyme Madu - Madu dikumpulkan di bidang thyme, memiliki sifat diuretik dan membantu pencernaan

Lavender madu - memiliki sifat antiseptik yang membantu untuk melawan masalah pernapasan, dianjurkan obat untuk batuk dan radang tenggorokan, rasa yang intens. Manfaat madu spektakuler bukan.

Rosemary madu - lebah madu ini di bidang panen rosemary, sangat efektif dalam masalah hati dan kelelahan kronis, warnanya kuning mendalam dan sangat lezat dan nikmat di badan.

Lemon madu - Madu ini memiliki sifat santai, dan beraroma sergar. sehingga disarankan dalam kasus orang yang menderita insomnia dan stres. Warnanya cukup ringan dibandingkan dengan madu lainnya.

author