Vitabumin Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

No comment 472 views

Anak kecil akan lebih sering terinfeksi oleh bakteri atau virus penyebab penyakit, terutama anak yang berumur 1 hingga 5 tahun. Pada usia tersebut, anak menjadi lebih rentan terserang penyakit karena sistem imunitas atau daya tahan tubuhnya yang belum terbentuk secara sempurna. Akibatnya, anak akan lebih mudah terserang penyakit. Meskipun sakit yang diderita anak tidak terlalu parah, kondisi anak yang sakit pasti akan membuat khawatir para Bunda.

Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh pada tingkat infeksi kuman penyebab penyakit. Sakit seperti batuk, pilek, flu, demam, dan diare merupakan penyakit yang sering dialami oleh anak-anak karena kebersihan lingkungan yang kurang. Pemberian nutrisi dan istirahat yang cukup akan dapat membantu mempercepat penyembuhan anak. Namun, anak lebih sering terserang penyakit apabila memiliki daya tahan tubuh yang rendah. Vitabumin anak telah dipercaya oleh banyak Bunda di seluruh wilayah Indonesia untuk menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Vitabumin anak merupakan pioneer madu khusus anak yang dikombinasikan dengan albumin dari ekstrak ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan. Kandungan yang lengkap dari vitabumin anak akan sangat bermanfaat sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak. Kandungan asam amino dan anti-oksidan pada vitabumin anak mampu meningkatkan kemampuan sel dalam membentuk antibodi atau sistem imunitas tubuh. Sistem imunitas atau daya tahan tubuh yang kuat mampu melawan dan menekan perkembangan bakteri dan virus penyebab penyakit sehingga dapat memperkecil resiko terserang penyakit.

Konsumsi vitabumin anak secara rutin juga mampu membantu proses penyembuhan sakit pada anak. Kandungan anti-viral, anti-bakteri, dan anti-fungal pada vitabumin anak mampu menekan perkembangan kuman penyebab penyakit sehingga anak akan menjadi lebih cepat sembuh. Daya tahan tubuh yang kuat pada anak pun akan mencegah anak terserang penyakit kembali dan anak akan tumbuh dengan sehat.

Tidak hanya mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit pada anak, konsumsi vitabumin anak juga dapat meningkatkan nafsu makan anak, sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi, serta sebagai suplemen otak anak. Vitabumin anak dapat digunakan sebagai nutrisi pendamping bagi anak yang sedang menjalani terapi pengobatan flek paru. Selain itu, vitabumin madu juga disarankan untuk dikonsumsi oleh anak yang mengalami autisme.

Tidak hanya dapat dikonsumsi oleh anak yang berusia 1 hingga 5 tahun, vitabumin anak juga dapat diberikan kepada anak hingga usia 12 tahun sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak. Konsumsi vitabumin anak secara rutin setiap hari sangat aman untuk anak karena terbuat dari bahan yang alami. Pastikan Bunda memberikan vitabumin anak yang asli sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak. Vitabumin anak yang asli hanya mengandung huruf A pada kemasan label vitabumin anak. Bunda dapat memperoleh vitabumin anak di apotek atau agen resmi kami di kota sekitar Bunda. Selamat mencoba khasiat vitabumin anak.

author