Vitabumin Nutrisi Pendamping Anak Berkebutuhan Khusus (Autisme)

Anak merupakan titipan Tuhan yang harus kita jaga. Namun terkadang banyak orang tua yang mengeluhkan jika diberikan anak yang memiliki kebutuhan khusus, misalnya autisme. Autisme merupakan ketidakmampuan anak dalam berkembang secara kompleks, ciri khas yang ditemukan umumnya terlihat sejak anak usia dini dan mengalami kemampuan berkomunikasi dengan sekitar. Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya autisme, namun tingkat kesadaran yang tinggi, diagnosa dini (awal), dan penanganan yang tepat akan dapat merubah dampak yang akan ditimbulkan.

Beberapa hal yang mungkin terjadi pada anak yang menderita autisme umumnya kesulitan dalam berkomunikasi seperti melakukan kontak mata dan berbicara, kesulitan dalam melakukan suatu hal seperti merencanakan dan memberikan alasan, rendahnya rasa penasaran, dan rendahnya kemampuan motorik dan sensoris. Anak yang menderita autisme sebenarnya dapat dirawat. Bunda dapat memberikan pendampingan khusus pada anak dan memberikan suplemen khusus yang aman untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Vitabumin mengandung madu, albumin, serta ekstrak temulawak dan pegagan yang dipercaya secara turun temurun mampu memenuhi kebutuhan pertumbuhan dan perkembangan anak. Vitabumin anak diformulasikan secara khusus juga untuk anak yang mengalami autisme.

Anak yang mengalami autisme umumnya memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang rendah sehingga lebih mudah terserang penyakit. Vitabumin anak mampu membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak. Kandungan asam amino dan antioksidan pada madu dan albumin mampu meningkatkan kemampuan sel dalam membentuk antibodi atau imunitas tubuh sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Selain itu, vitabumin anak dapat membantu memperbaiki fungsi otak pada anak yang mengalami autisme. Otak memiliki peranan penting dalam mengatur keseimbangan tubuh, proses belajar, dan kemampuan memori atau daya ingat. Selain dengan pelatihan dan pendampingan, vitabumin juga akan membantu anak dalam mengembangkan kemampuan sistem motorik anak dari dari dalam tubuhnya.

Kebiasaan melukai diri sendiri yang dilakukan oleh anak autisme terkadang membuat Bunda khawatir. Luka yang ditimbulkan terkadang dapat terkena infeksi apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Vitabumin anak akan mempercepat penyembuhan karena penyakit ataupun infeksi yang disebabkan oleh luka. Vitabumin anak juga mampu mengatasi kesulitan tidur yang sering terjadi oleh anak yang mengalami autisme. Anak akan bersikap menjadi lebih tenang dan tingkat kegelisahannya akan menurun sehingga akan mengurangi sikap hiperaktif pada anak yang mengalami autisme. Selain itu, vitabumin juga mampu meningkatkan nafsu makan anak yang sering dialami oleh anak usia berapa pun.

Vitabumin dapat digunakan sebagai suplemen pendamping untuk anak yang mengalami autisme. Manfaat lain juga dapat diperoleh apabila mengkonsumsi vitabumin anak secara rutin, seperti peningkatan kekebalan tubuh anak, memperbaiki fungsi otak dan sistem motorik, perawatan luka dan nutrisi pasca sakit, mengatasi gangguan tidur, mengurasi rasa gelisah, serta mampu meningkatkan nafsu makan anak. Selamat mencoba vitabumin anak.

author