Waspadai Bahaya Musim Kemarau

No comment 2008 views

Musim kemarau seperti sekarang, suhu udara akan meningkat dan keadaan seperti ini sangat berpotensi menyebabkan alergi dan mendatangkan berbagai penyakit. Naiknya suhu akan menyebabkan semakin meningkatnya pertumbuhan dan perkembangan kuman penyebab penyakit. Penyakit yang disebabkan oleh serangan virus dan bakteri akan lebih mudah menyebar melalui debu yang beterbangan selama musim kemarau.

Udara yang kering dan berkurangnya sumber air bersih akan semakin menciptakan lingkungan yang tidak sehat. Kesadaran yang kurang terhadap kebersihan lingkungan akan semakin meningkatkan potensi penyebaran penyakit. Anak-anak akan lebih mudah terserang penyakit karena sistem kekebalan tubuhnya yang belum sempurna. Penyakit di musim kemarau yang rentan menginfeksi anak-anak diantaranya flu, batuk, demam, dan diare. Perhatian dan tindakan bijak dari orang tua sangat dibutuhkan untuk mencegah anak terserang penyakit.

Konsumsi makanan dan minuman bergizi yang lengkap dan seimbang, kebersihan lingkungan sekitar, serta istirahat yang cukup mampu membantu menurunkan resiko penyebaran penyakit. Konsumsi vitabumin madu sangat disarankan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Sistem kekebalan tubuh yang kuat akan semakin memperkecil kemungkinan anak terserang penyakit.

Vitabumin madu merupakan pioneer madu anak yang menggabungkan manfaat bahan alami yang terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh, diantaranya albumin dari ekstrak ikan gabus serta ekstrak temulawak dan pegagan. Bahan-bahan alami dari vitabumin madu juga telah terbukti bermanfaat untuk tubuh. Tidak hanya mampu meningatkan sistem kekebalan tubuh anak, vitabumin madu juga mampu membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang sering dialami anak pada musim kemarau.

Konsumsi vitabumin madu dapat meningkatkan nafsu makan anak sehingga nutrisi yang dibutuhkan anak untuk pertumbuhannya akan terpenuhi. Selain itu, vitabumin madu juga dapat berperan sebagai nutrisi pertumbuhan tulang dan gigi serta perkembangan otak anak. Anak tidak hanya tumbuh sehat, namun juga akan tumbuh dengan cerdas karena mengkonsumsi vitabumin. Vitabumin madu dapat pula digunakan sebagai nutrisi perkembangan otak yang mampu meningkatkan konsentrasi, daya ingat, serta membantu perkembangan motorik anak.

Vitabumin madu dapat pula dikonsumsi oleh anak yang sedang menjalani proses pengobatan penyakit tuberculosis (TB). Kandungan albumin dari ekstrak ikan gabus pada vitabumin madu mampu membantu penyerapan obat sehingga anak akan lebih cepat sembuh. Selain itu, vitabumin madu juga mampu mengurangi infeksi bakteri penyebab TB karena adanya kandungan anti-bakteri yang mampu melawan dan menghambat perkembangan bakteri. Anak yang mengalami autisme juga disarankan untuk mengkonsumsi vitabumin madu sebagai nutrisi pertumbuhannya.

Vitabumin madu telah diformulasikan khusus untuk anak usia 1 hingga 12 tahun yang sedang dalam proses pertumbuhan dan perkembangan. Vitabumin madu dapat diminum langsung atau dicampurkan ke dalam makanan atau minuman favorit anak. Konsumsi vitabumin madu secara rutin setiap hari akan sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami. Vitabumin madu akan membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Anak akan tumbuh dengan sehat dan cerdas dengan mengkonsumsi vitabumin madu. Selamat mencoba vitabumin madu.

author